Jumat, 25 November 2016

Kata-kata Cinta Terbaru

Cinta memang penuh dengan misteri, pasti setiap orang pernah merasakanya. Pahit, manis dalam percintaan itupun serasa sudah biasa. ada yang bilang cinta ini gila, cinta butuh pengorbanan dan ada yang bilang cinta memang buta. Tapi jangan sampai, karna cinta kita membabibuta. Oke... dari pada panjang lebar saya membahas soal cinta yang tidak ada ujungnya. langsung saja kita simak kata -kata cinta terbaru.


Cinta Adalah ketika kamu yakin dirimu telah melupakanya, namun kamu masih menemukan dirimu perduli kepadanya.

Berhentilah menjadi yang sempurna, Temukanlah dia yang tahu semua kelemahanmu, tetapi tetap ingin menjadi bagian dari hidupmu.

Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik dari bahagia dengan orang yang salah. berbijaklah dalam memilih sahabat atau pasangan hidup.

Dalam kehidupan ini, mungkin kamu tidak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu menjadi yang terbaik di mata pasanganmu.

Hanya karna pernah terluka karna cinta, bukan berarti kamu harus takut  untuk mencinta. yakinlah pasti ada seseorang yang tepat untukmu diluar sana.

Jika Dia memang berharga di matamu. Tidak ada alasan bagimu untuk mencari seseorang yang lebih baik dari dirinya.

Terkadang kamu harus melepaskan seseorang, bukan karna tak cinta lagi. Tetapi karena kamu lebih memilih mencintai dirimu yang terus terluka.

Kekecewaan adalah cara Tuhan untuk mengatakan Bersabarlah, Aku mempunyai sesuatu yang lebih baik untukmu.

Ketika dia yang pergi memberimu 100 alasan untuk menangis, Tunjukanlah kepadanya bahwa kamu mempunyai 1000 alasan untuk tersenyum

Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat di lihat atau di dengar. tetapi hanya bisa di rasakan dengan perasaan dan hati.

Mencintai seseorang bererti menjadikanya bagian dari dirimu. Itu sebabnya akan terasa sakit saat kita kehilanganya.

Seseorang hadir dalam kehidupanmu karena ada sebuah alasan, Ada yang memberimu kebahagian dan kekecewaan, ada yang sesaat tetapi ada yang selamanya.

Seorang pria sering di tinggal wanita yang di cintainya, di karnakan mereka tidak pernah mau belajar menghargai perasaan wanitanya.

Pria yang tampan bukanlah dia yang bisa membuat matamu selalu berpaling kepadanya, tetapi dia yang yang tidak akan memalingkan matanya dari padamu.

Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencinta, Mereka hanya saling berhenti untuk saling menyakiti.

Suatu hal yang terpenting dalam cinta adalah, Jangan berikanlah ruang di dalam hatimu kepada seseorang yang bahkan tidak berusaha untuk tinggal di dalamnya.

Terkadang menangis  hanya membuat matamu setingkat lebih jernih sebelum melihat kebahagian.

Terlalu berharap hanya akan menyakiti dirimu, namun itu bukan alasan untuk menyesali diri. Ingat, seorang sahabat selalu ada untukmu.

Tuhan mengirim seseorang dalam hidupmu untuk sebuah alasan, Baik untuk belajar darinya atau untuk menjalani hidup bersamanya.

Kekuatan untuk mencinta adalah anugrah yang terbesar yang di brikan Tuhan kepada manusia, sebab kekuatan itu tidak akan mampu direnggut dari manusia yang mencinta.

Terkadang apa yang di lihat oleh mata memiliki makna berbeda dengan apa yang dilihat oleh hati.
Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karna aku membutuhkanmu",tetapi makna sejatinya akan berkata,"Aku membutuhkanmua karena aku mencintimu".

Jangan kau kira bahwa cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Karena Cinta adalah keterpautan jiwa, dan jika itu tidak pernah ada, cinta tidak akan tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

Cinta tidak menyadari kedalamanya dan akan terasa saat perpisahan tiba. dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, satu hati yang menangis, dan satu lagi hati yang bersabar.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah suatu saat ia akan menyatukan kita pada kehidupan yang mendatang.

Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan di cintai seseorang akan memberikan memberikan kita keberanian yang besar.

Cinta itu sederhana, sesederhana kita belajar menerima seseorang dari apa adanya.
Bagian yang paling indah dalam kehidupan ini adlah ketika kita menemukan pasangan yang paling tepat mengisi hidupmu.

Cinta itu mudah memaafkan, terlebih kepada orang yang kita sayangi, di dalam cinta selalu tersedia kata maaf.

Kenangan adalah perhiasan terindah yang tak lekang di makan zaman, selama kita mampu sedetik saja untuk mengingatnya.

Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus tumbuh.

Orang yang tulus mencintaimu takan pernah menuliskan kekuranganmu, tetapi kelebihanmu di hatinya.


Itulah kata-kata mutiara cinta yang terbaru yang saya berikan untuk anda. karna cinta sejatinya adalah sebuah misteri. yang tak bisa terpecahkan dengan sebuah kata-kata. semoga kita selalu mendapatkan keabadian dan kesetiana cinta dari pasangan kita msing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar